Life & health

Mencegah Diabetes, Tropicana Slim Luncurkan Produk Baru

By : Kiki Riama Priskila - 2017-02-09 06:16:00 Mencegah Diabetes, Tropicana Slim Luncurkan Produk Baru

Tahukah Anda bahwa penyakit jantung, hipertensi, diabetes, dan stroke kian meningkat? Bahkan menurut WHO, angka kematian yang disebabkan oleh penyakit tidak menular telah mencapai 71%. Khusus untuk penyakit diabetes, setiap tahunnya ada peningkatan yang cukup signifikan.

Jika hal ini tidak segera ditangani, diperkirakan bahwa pada tahun 2030, akan terdapat 1 penderita diabetes dari 7 orang penduduk Indonesia.

 

(Baca juga artikel: Cara Mencegah Diabetes)

Maka dari itu, penting bagi kita untuk mengetahui cara mengurangi risiko diabetes. Salah satunya adalah dengan mengurangi asupan gula yang masuk ke dalam tubuh.

Setelah lebih dari 40 tahun menginspirasi konsumen untuk hidup sehat, Tropicana Slim kembali meluncurkan produk barunya, yakni Tropicana Slim Stevia. Dalam konferensi pers (09/02) yang bertempat di Blue Jasmine, Jl. Kyai Maja, Kebayoran Baru, hadir dr. Mulyani Anny Suryani Gultom, SpPD, selaku dokter spesialis penyakit dalam dari RS Siloam Jakarta dan Noviana Halim, selaku Brand Manager Tropicana Slim.

 

(Baca juga artikel: Tips Makan Sehat untuk Penderita Diabetes)

Keduanya menjelaskan bahwa produk baru ini berbeda dengan produk lainnya karena menggunakan kandungan organik yang diambil dari daun stevia. Daun ini sendiri sebenarnya telah lama digunakan oleh masyarakat di Amerika, Jepang, dan Eropa sebagai pemanis alami.

Menurut Noviana, pemanis stevia memiliki tingkat manis yang tinggi sehingga cukup digunakan sedikit saja. Satu sachet Tropicana Slim Stevia mengandung nol kalori yang setara dengan 2 sendok teh gula pasir.

Jadi, Anda bisa tetap mengonsumsi gula tanpa harus khawatir gemuk atau diabetes.

(Baca juga artikel: 7 Makanan Ringan untuk Penderita Diabetes)

Dalam rangka mengenalkan produk ini, Tropicana Slim juga mendukung produksi webseries berjudul Sore, yang diperankan oleh Dion Wiyoko dan Tika Bravani. Film ini diharapkan bisa menginspirasi masyarakat untuk menunjukkan rasa kasih sayang terhadap keluarga dan orang terdekat dengan mengajak untuk sama-sama mengubah pola hidup sehat, khususnya pada momen Valentine ini.

Kini, produk Tropicana Slim Stevia sudah tersedia di semua supermarket. Anda juga bisa langsung mengakses situsnya di sini untuk pembelian online.

Life & health