Brides

Inspirasi Baju Pengantin Bergaya Retro Romantis

By : Rahmi Davita - 2017-02-07 01:54:37 Inspirasi Baju Pengantin Bergaya Retro Romantis

 

Era 80'an merupakan dekade yang dikenal modis dengan gaya pakaian serta riasan yang serba statement. Detail ikonis seperti lengan bervolume, rok mini, potongan off-shoulder, dan cropped top dari masa tersebut masih tetap eksis hingga sekarang.

Salah satu fashion icon yang paling digemari saat itu adalah mendiang Putri Diana dari Inggris. Sebagai seorang Putri, ia memiliki cita rasa yang sangat berkelas, anggun, dan elegan.

Dialah yang menjadi inspirasi utama Fetty Rusli dalam menciptakan koleksi bridal terbarunya yang bertajuk “Retromantic”.

Sebagai pembuka acara Infinite Wedding Moments yang diadakah pada 3-5 Februari 2017 silam di JW Marriott, fashion show koleksi Retromantic oleh Fetty Rusli ini menampilkan dereta busana pengantin bernuansa retro yang dikombinasi dengan finishing modern.

Tampilan feminin yang selalu menjadi ciri khas rancangan Fetty hadir melalui 39 gaun bersiluet mermaid, A line, serta H line klasikditambah dengan embellishment yang melekat apik pada bahan lace dan tulle.

Berikut beberapa tampilan favorit kami.

Brides