Sex & relationship

4 Alasan Anda Masih Jomblo

By : Yolanda Deayu - 2017-02-04 21:43:10 4 Alasan Anda Masih Jomblo

Hari Valentine akan datang beberapa hari lagi, namun Anda masih belum mendapatkan pasangan untuk merayakannya tahun ini. Berikut adalah empat alasan kenapa Anda masih jomblo.

 

Tidak percaya diri dengan tubuh Anda

Mulailah dengan mencintai tubuh Anda sendiri sebelum mencintai orang lain. Jika Anda percaya diri dan bangga dengan tubuh Anda apapun bentuknya, Anda akan terlihat lebih menarik di mata para pria.

 

(Baca juga artikel: Cara Merayu Pria Dengan Bahasa Tubuh)

 

Masih memikirkan mantan

Apakah Anda masih memikirkan mantan pasangan Anda? Ini bisa menjadi salah satu alasan Anda masih jomblo. Waktu terus berjalan dan tidak ada gunanya untuk tetap melihat ke belakang. Mulailah membuka hati Anda kembali untuk pria-pria yang sedang mendekati Anda.

 

Menghargai kebebasan

Untuk orang-orang dengan mental yang kuat, mereka tidak takut untuk memiliki waktu untuk diri sendiri dan tidak akan merasa kesepian. Jika Anda selalu suka untuk membuat keputusan sendiri, hal ini dapat menjadi salah satu penyebab Anda belum mendapatkan pasangan.

 

Terlalu sibuk

Menjalin hubungan membutuhkan waktu, tenaga, emosi, dan pikiran. Jika Anda sudah terlalu sibuk dengan kehidupan sehari-hari Anda, Anda mungkin tidak sempat untuk mencari dan menemukan pasangan yang cocok untuk Anda dan berpikiran Anda tidak akan mempunyai cukup waktu untuk menjalin kasih dengan seseorang.

Sex & relationship