Life & health

Es Krim Popcorn Sweet Monster Kini Hadir di Jakarta

By : Amalta Rifani - 2017-02-02 21:44:23 Es Krim Popcorn Sweet Monster Kini Hadir di Jakarta

Sweet Monster kini hadir di Jakarta menyapa Anda para pencinta dessert dengan keunikan es krim dan rasanya yang super lezat. Berasal dari Korea Selatan, es krim ini disajikan dengan popcorn dari berbagai rasa dan pilihan yang langsung meleleh dalam mulut Anda.

Menawarkan es krim handmade dengan kualitas premium, Sweet Monster memiliki rasa khas yang unik dari signature milk powder dan tekstur yang creamy. It's a deinite treat for every sweet tooth!

Rangkaian es krim yang menjadi andalannya adalah Popcorn Ice Cream and Siganture Ice Cream in Real Deep Milk, Original Tiramisu, Peanut Butter Pretzel, Caramel Macchiato, Cookie Mountain, dan Green Tea Mountain yang tersedia dalam ukuran cup atau cone.

Untuk memperkaya rasa dan memperindah es krim, Sweet Monster hanya menggunakan jagung non-GMO yang mengandung zero fat tanpa pewarna buatan dalam setiap rasa popcorn yang disajikan mulai dari salt caramel, combination, strawberry, choco, dan tangerine.

Jika kebutuhan 'manis' Anda masih belum terpenuhi, nikmati juga Monster Shake yang terinspirasi dari American milkshake tanpa campuran es ataupun air di antaranya Pure Milk, Cookie & Milk, Strawberry Cake, dan Ferrero Nuttella yang dijamin kelezatannya.

Penasaran ingin tahu rasa es krim popcorn yang sensasional ini? Datangi outlet Sweet Monster yang bergabung dengan retail Project X di Plaza Indonesia dan Pondok Indah Mall 2.

Life & health