Life & health

Acara Mom & Daughter Intimate Moment di Raffles Jakarta

By : Amalta Rifani - 2017-12-22 07:24:15 Acara Mom & Daughter Intimate Moment di Raffles Jakarta

Pada 16 Desember 2017, her world bekerja sama dengan Raffles Jakarta menyelanggarkan sebuah acara dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional bertajuk “Mom & Daughter Intimate Moment”.

Acara yang cukup intim ini dihadiri oleh empat perempuan hebat beserta anak-anaknya antara lain Renitasari Adrian dan Raisha Zahra, Elvara Makki dan Vala Anandita Makki, Lia Candrasari dan Saniyyah Blesshanti, serta Asteria Elanda dan Sydney Azzahra.

Sebagai perempuan karier yang tangguh, mereka tetap bisa menyeimbangkan peran berharganya sebagai seorang ibu. Hal inilah yang membuat her world dan Raffles Jakarta mengajak mereka untuk mendapati quality time sembari memanjakan diri di tengah kesibukan mereka.

Acara dimulai dengan mengikuti spa treatment di Raffles Jakarta. Para ibu dan anak ini dimanjakan dengan rangkaian perawatan spa serta mencoba Hydrotherapy yang menjadi persembahan spesial dari Raffles Spa.

Setelah itu, mereka menghadiri tea break yang disusul dengan makan siang di Arts Cafe. Bersama-sama, para ibu dan anak ini saling berbincang dan berbagi cerita akan pengalaman seru dan mengharukan.. Sebuah sesi unik ini diciptakan untuk meninggalkan pengalaman yang berkesan dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional.


Life & health