Food & travel

Tips Mencari Tiket Pesawat Dadakan Menjelang Liburan

By : Yolanda Deayu - 2017-12-18 17:48:00 Tips Mencari Tiket Pesawat Dadakan Menjelang Liburan

Perubahan rencana dalam hidup bisa terjadi secara tiba-tiba kepada siapa saja. Termasuk dalam rencana liburan sekalipun. Yang tadinya berencana pergi ke luar kota untuk refreshing, bisa saja batal karena ada urusan mendadak.

(Baca juga artikel: Tips Memilih Penutup Mata untuk Tidur di Pesawat)

Namun apabila Anda justru memutuskan untuk pergi berlibur dan jarak waktu keberangkatan cukup singkat sejak keputusan, makan akan ada banyak hal yang harus dipersiapkan dalam waktu singkat juga.

Tiket pesawat adalah salah satu yang harus dibeli menjelang keberangkatan, terutama jika destinasi yang dituju tidak berada di pulau yang sama.

Selain mencari tiket pesawat di agen travel, Anda juga bisa mencarinya di situs pencarian tiket. Anda bisa membandingkan harga berbagai maskapai sekaligus serta mencari pesawat dengan jam keberangkatan yang paling cocok dengan mudah.

Tidak menutup kemungkinan pesawat terpercaya yang ingin ditumpangi sudah penuh karena tanggal kepergian terlalu dekat dan harus mencari yang lain. Alternatifnya adalah dengan mencari maskapai lain, misalnya yang berasal dari negara tujuan dan merupakan yang terbaik di negaranya.

Siapkan uang lebih karena kemungkinan besar harga tiket pesawat sudah lebih mahal dari rata-rata akibat tanggal kepergian yang sudah dekat dan memang sedang musim liburan.

Food & travel