Food & travel

Jia Siap Manjakan Pencinta Bebek Peking

By : Yolanda Deayu - 2017-11-18 12:52:00 Jia Siap Manjakan Pencinta Bebek Peking

Anda penggemar bebek panggang? Sempatkan diri untuk menyantap hidangan bebek Peking Ya Yuan yang dimasak oleh juru masak ahli bebek panggang Chef  Yuan Chaoying di JIA, restoran Cina kontemporer di Shangri-La Hotel, Jakarta.

JIA mendatangkan langsung juru masak tersebut dari Kerry Hotel, Beijing, demi memuaskan lidah para pencinta bebek panggang sekaligus memberikan kesempatan kepada mereka untuk menyaksikan sang maestro bekerja di dapur secara langsung.


Dengan teknik panggang gantung yang menciptakan rasa kulit garing serta meleleh di mulut, hidangan Golden Peking Duck juga akan disajikan dengan panekuk, bakpau, kondimen tradisional, dan saus bebek andalan.

Selain itu, Anda juga dapat mencicipi Deep-Fried Duck Heart with Chili Oil, Beijing-Style Chicken with Sweet Soya Bean Sauce, Four-Treasure Hot-and-Sour Soup, serta Fresh Stewed Sliced Fish Black Fungus in Glutinous Rice Wine.

Hidangan spesial ini dapat dinikmati pada 30 November – 3 Desember 2017. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, hubungi (021) 2922 9999 atau e-mail [email protected].

Food & travel