Sex & relationship

Aplikasi yang Wajib Dimiliki oleh Pasangan Foodie

By : Yolanda Deayu - 2017-11-15 19:56:00 Aplikasi yang Wajib Dimiliki oleh Pasangan Foodie

Memiliki hobi yang sama dengan pasangan tentu akan lebih memudahkan Anda berdua dalam menentukan kegiatan dan lokasi untuk kencan. Apabila Anda dan si dia sama-sama pencinta kuliner, maka ada sejumlah aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk menunjang kencan pada akhir pekan nanti. Berikut adalah aplikasi yang wajib dimiliki oleh pasangan foodie.

Zomato

Aplikasi Zomato memungkinkan Anda untuk mencari restoran baru apa yang sedang hits, rumah makan populer di dekat Anda dengan rating tertinggi, hingga melihat langsung menu makanan dari tempat tersebut. 

Tersedia untuk: iOS dan Android

Google Maps

Jika Anda dan pasangan tidak terlalu hafal area suatu tempat atau jalan, maka Google Maps wajib untuk dimiliki guna mencapai restoran yang ingin disambangi. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk melihat restoran dan kafe apa saja yang ada di dekat Anda.

Tersedia untuk: iOS dan Android

1000+ Tasty Food Recipes

Untuk pasangan yang lebih gemar memasak sendiri, maka aplikasi ini sangatlah cocok untuk Anda. 1000+ Tasty Food Recipes memiliki lebih dari 1000 video cara membuat makanan yang dapat diikuti dengan mudah di dapur.

Tersedia untuk: iOS dan Android

Fave

Aplikasi yang sebelumnya dikenal dengan nama Groupon ini menawarkan banyak voucher potongan harga dari berbagai restoran ternama. Mulai dari tempat makan kasual hingga restoran mewah di hotel.

Tersedia untuk: iOS dan Android



Sex & relationship