Life & health

Oppo F5: Perangkat Selfie Expert Terbaru

By : Yolanda Deayu - 2017-11-23 05:02:47 Oppo F5: Perangkat Selfie Expert Terbaru

Berfoto selfie sudah menjadi salah satu hal yang paling digemari oleh orang-orang masa kini. Tidak sedikit pula berbagai aplikasi fotografi yang mampu membuat pemakainya terlihat lebih cantik setelah difoto.

Namun aplikasi-aplikasi tersebut biasanya cenderung melakukan sejumlah keselahan seperti tampilan feminin untuk subjek pria, atau foto anak–anak dengan hasil selayaknya orang dewasa.

OPPO Indonesia pun resmi menghadirkan smartphone terbarunya yang dilengkapi dengan teknologi A.I. Beauty Recognition, OPPO F5 dan F5 6 GB, pada 13 November 2017 di Grand Ballroom Pacific Place, Jakarta. Acara ini juga menghadirkan salah satu brand ambassador OPPO, Chelsea Islan.

“OPPO F5 adalah jawaban bagi mereka yang menginginkan tak hanya perangkat yang memenuhi gaya hidup aktif dengan berbagai fiturnya, namun juga hasil fotografi yang berbeda dengan perangkat lain,” ujar Alinna Wenxin selaku Marketing Director OPPO Indonesia.

Perangkat selfie expert yang tersedia dalam pilihan warna emas, hitam, dan merah ini juga dilengkapi dengan layar 6 inci Full Screen FHD+ dengan rasio 18:9, fitur Facial Unlock, Color OS 3.2, serta baterai dengan kapasitas 3200mAh.


Yang membuatnya semakin spesial, OPPO juga bekerja sama dengan Victoria's Secret dalam pagelaran busananya tahun ini. Alinna mengatakan, “Kali ini kami menjadi partner smartphone resmi pada perhelatan Victoria Secret Fashion Show 2017 yang berlangsung di Shanghai, Cina. Ini merupakan ajang prestisius yang banyak digandrungi oleh kalangan anak muda terutama kaum wanita. Mereka adalah target pasar perangkat terbaru kami, OPPO F5.”

OPPO F5 dijual dengan harga Rp3.999.000 dan sudah bisa dipesan melalui Lazada, Shopee, Tokopedia, Elevania, JD.ID, dan Matahari Mall.

Life & health