Hair & beauty

Sheet Mask Terbaru dari Sulwhasoo

By : Rahmi Davita - 2017-11-06 13:05:00 Sheet Mask Terbaru dari Sulwhasoo

Sulwhasoo kembali menghadirkan inovasi perawatan kulit terbaru yang masih mengandalkan ginseng sebagai bahan utamanya. Kali ini manfaat Concentrated Ginseng Renewing Cream EX dikemas dalam bentuk masker!


(Baca juga artikel: Ini Dia Langkah Awal Perawatan Wajah Maksimal)


Tidak seperti sheet mask pada umumnya, Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Creamy Mask terbaru ini dilengkapi oleh teknologi Double Wrapping Sheet™ di mana hanya sisi dalamnya saja yang terasa basah, lapisan luar mutakhirnya tetap kering sehingga cairan masker tidak berantakan dan membasahi jari-jari tangan Anda saat pengaplikasian. Selain membuat nutrisi masker terserap lebih baik, struktur ganda yang sebenarnya menyerupai plester (tanpa perekat) ini juga memberikan efek mengencangkan wajah saat digunakan. 


Dirancang sebagai solusi skincare intensif yang praktis, Concentrated Ginseng Renewing Creamy Mask mampu merevitalisasi kulit menjadi lebih kenyal, kencang, dan tampak cerah secara signifikan hanya dalam satu kali pemakaian. Ternyata, sheet mask revolusioner ini mengandung bahan aktif ginseng delapan kali lebih banyak daripada Concentrated Ginseng Renewing Cream EX, wow.


Pola masker ini juga didesain secara detail untuk "menarik" bagian wajah yang rentan kerutan seperti area mata, serta garis ekspresi sekitar mulut dan hidung. Walaupun memberi efek lifting, bukan berarti ia tidak nyaman digunakan, lho. Malah tekstur krim lembutnya begitu memanjakan.


Produk ini membuat ritual antipenuaan lebih simpel, bukan? Selamat mencoba!


(Baca juga artikel: Cara Tepat Merawat Bibir dengan Lip Serum)

Hair & beauty