Sex & relationship

Trik untuk Membuat Hubungan Menjadi Lebih Romantis

By : Yolanda Deayu - 2017-11-05 19:54:00 Trik untuk Membuat Hubungan Menjadi Lebih Romantis

Ada pasangan yang senang dengan hal-hal berbau romantis, dan ada juga yang tidak. Apabila Anda dan pasangan adalah salah satu yang senang dengan hal romantis, maka salah satu masalah yang menghampiri ketika sudah menjalin hubungan cukup lama adalah kadar romantisme terasa berkurang seiring berjalannya waktu.

Untuk meningkatkannya kembali, ada beberapa trik yang bisa dilakukan. Yang paling mudah adalah dengan bertingkah romantis layaknya sedang bermain dalam film aliran drama percintaan. Dengan demikian, Anda tentunya akan merasa romantis dengan sendirinya. Berikan pujian untuk satu sama lain agar semakin menggebu-gebu.

Mendekorasi rumah dengan benda-benda yang romantis juga dapat membantu. Contohnya lilin aroma serta alunan lagu dengan lirik penuh cinta. Anda juga dapat meluapkan kreativitas misalnya dengan menulis surat cinta atau membuat scrapbook.

Jangan lupa untuk melakukan kencan setidaknya seminggu sekali. Tidak harus di tempat yang mahal, karena yang terpenting adalah kebersamaan dan waktu yang dihabiskan bersama pasangan.

Sex & relationship