Fashion

Intip Kampanye Iklan Holiday 2017 Burberry

By : Yolanda Deayu - 2017-11-02 17:46:00 Intip Kampanye Iklan Holiday 2017 Burberry

Setiap tahunnya kampanye iklan holiday rumah mode Burberry selalu menyajikan sebuah karya yang unik, seperti Romeo Beckham dalam drama musikal hingga James Corden dan Naomi Campbell berlompat di atas trampolin.

(Baca juga artikel: her world Indonesia ft. Burberry: The Next Generation)

Tahun ini, aktor dan aktris Matt Smith dan Cara Delevingne lah yang terpilih untuk membintangi kampanye iklan holiday 2017 rumah mode asal Inggris tersebut.

Introducing our latest collection featuring @CaraDelevingne and #MattSmith . Directed by @AlasdairMcLellan for #Burberry. London, November 2017

A post shared by Burberry (@burberry) on

Video kampanye iklan tahun ini yang diambil oleh fotografer kondang Alasdair McLellan menghadirkan nuansa tahun 1980-an dengan lo-fi dan warna hitam putih yang kemudian berubah menjadi gaya video home system (VHS).

Cara Delevingne memulai video ini dengan melantunkan potongan lagu milik Pet Shop Boys yang berjudul Always On My Mind, dan dilanjutkan dengan interaksi antara dirinya dengan Matt Smith. Keduanya mengenakan sejumlah pakaian khas Burberry, seperti trench coat dan cashmere scarves dengan motif Vintage check.

Fashion