Sex & relationship

Tips Menjalankan LDR Dari Khloe Kardashian

By : Yolanda Deayu - 2017-10-19 22:06:00 Tips Menjalankan LDR Dari Khloe Kardashian

Pasangan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson telah menjalin hubungan selama lebih dari satu tahun lamanya. Terkadang mereka pun harus menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) karena harus tinggal di dua kota yang berbeda.

(Baca juga artikel: Ternyata Begini Cara Tatjana Saphira Menjalin Cinta)

Adik dari Kim Kardashian tersebut pun membagikan enam tips dalam menjalani LDR berdasarkan pengalamannya melalui situs serta aplikasi pribadinya. Berikut adalah tips yang bisa dilakukan oleh para wanita lain yang juga menjalani hubungan jarak jauh atau LDR.

1. Membuat peraturan

Buatlah peraturan dasar dan terbuka untuk membicarakan mengenai ekspektasi Anda dalam menjalani hubungan LDR bersama pasangan. Hormati juga aturan serta ekspektasi yang mereka inginkan.

2. Komunikasi rutin

Lakukan komunikasi secara rutin dengan kreatif, sehingga pasangan akan tetap merasa menjadi bagian hidup Anda meskipun berada jauh di sana.

3. Bercumbu

Goda pasangan dengan beberapa hal seperti apa yang ingin dilakukan ketika bertemu kembali. Hal ini dapat membuat Anda dan si dia menantikan waktu untuk akhirnya bertemu lagi.

4. Kunjungi dirinya

Sisihkan waktu untuk mengunjungi pasangan yang berada jauh di sana misalnya saat libur akhir pekan panjang. Anda juga bisa memanfaatkan ini untuk mengumpulkan poin terbang bersama maskapai pesawat tertentu.

5. Lakukan kegiatan "bersama"

Meskipun berada di dua tempat yang berbeda, Anda dan pasangan tetap bisa melakukan kegiatan bersama seperti menonton televisi atau bahkan lari pagi sembari melakukan video call.

6. Pikirkan tentang gambaran besar

Apabila Anda dan pasangan memiliki kesamaan dalam mimpi, cita-cita, keinginan dalam hidup serta dalam hubungan, maka pengorbanan yang harus dilakukan selama LDR pun tidak akan sia-sia.

Sex & relationship