Hair & beauty

Cara Estee Lauder Tingkatkan Kesadaran Kanker Payudara

By : Yolanda Deayu - 2017-10-18 12:25:33 Cara Estee Lauder Tingkatkan Kesadaran Kanker Payudara

Bulan Oktober menjadi bulan Kesadaran Kanker Payudara. Label kecantikan ternama Estee Lauder Beauty Indonesia pun berkerja sama dengan Love Pink Indonesia untuk menciptakan dunia bebas kanker payudara dengan meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara sejumlah rangkaian acara.

(Baca juga artikel: Face On Point: Kolaborasi Tiga Generasi Makeup Artist)

Rangkaian kegiatan ini dilakukan dimulai sejak 25 September 2017 dengan penyuluhan terhadap seluruh karyawan PT. ELC Beauty Indonesia yang dilakukan oleh Love Pink Indonesia. Anggota Love Pink Survivor juga mengadakan talkshow mengenai kanker payudara bersama para beauty bloggers dan penata rias.


Selain itu, konsultasi mengenai pemeriksaan payudara pun tersedia di gerai-gerai label kecantikan yang bergerak di bawah PT. ELC Beauty Indonesia, yaitu Estee Lauder, Clinique dan Bobbi Brown yang ada di Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Ketiga label kecantikan tersebut pun menghadirkan produk edisi terbatas untuk menyemarakkan kampanye kesadaran kanker payudara, seperti Estee lauder Advance Night Repair dan Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion dengan sentuhan warna merah muda.

Hair & beauty