Fashion

Intip Jasa Personalisasi Seru dari Longchamp!

By : Audi Fristya - 2017-10-19 06:22:38 Intip Jasa Personalisasi Seru dari Longchamp!

Untuk merayakan lima tahun setelah peluncuran koleksi Longchamp 3D, terobosan baru dihadirkan oleh sang rumah mode melalui jasa personalisasi yang kini ditawarkan. Terobosan ini dinilai pas dengan model dari koleksi Longchamp 3D yang bergaya modern dengan aksen geometrik.

Para pelanggan akan diberikan tiga pilihan aksesori yang dapat dipilih salah satu atau bahkan ketiganya. Pertama adalah sebuah strap dengan material kulit yang bisa mengubah tas messenger atau tote Longchamp 3D menjadi crossbody bag. Aksesori kedua, sebuah label horizontal dengan material kulit yang menampilkan logo Longchamp.

Dengan modelnya yang timbul, aksesori ini berhasil memancarkan efek 3D yang menjadi inti dari koleksi. Yang terakhir adalah sebuah bag charm berbentuk mahkota dengan inisial nama Anda. Pilihan aksesori ini tersedia dalam warna yang sangat beragam, dari pastel hingga neon. Jasa personalisasi ini hanya hadir selama 6 minggu di mulai pada 26 September mendatang di gerai Longchamp yang tersebar di seluruh Indonesia.

Fashion