Hair & beauty

International Makeup Expo Datang Lagi

By : Yolanda Deayu - 2017-10-09 19:23:00 International Makeup Expo Datang Lagi

Pameran kecantikan International Makeup Expo (IMAE) datang lagi tahun ini. Acara yang didedikasikan khusus untuk para beauty lovers ini berlangsung selama tiga hari penuh, yaitu pada tanggal 6-8 Oktober 2017 di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta.

(Baca juga artikel: Votre Peau Hadir di Galeries Lafayette)


IMAE 2017 mengangkat tema Education, Networking, Inspiration, and Shopping dan menghadirkan sejumlah rangkaian acara seru dan menarik seputar dunia kecantikan, mulai dari "Makeup Trend of 2018" yang dibawakan oleh Victoria Makeup Atelier, "Ngobrol Manja with Princess Syahrini" yang dipandu langsung oleh penyanyi Syahrini, hingga talkshow bertajuk "Lipstickmu Ceriakan Warna Hidupmu" yang dibawakan oleh diva Indonesia Krisdayanti.


Tidak hanya menghadirkan label-label kecantikan internasional saja, IMAE 2017 juga menjadi tempat bagi para pencinta dunia kecantikan untuk menemukan berbagai brand lokal yang tak kalah kualitasnya dengan produk impor, seperti Wardah, Lamica, Votre Peau, Urban Line, dan masih banyak lagi.


Para pengunjung pun bisa menemukan booth penata rias di mana mereka unjuk kebolehan dengan melakukan tata rias cantik ataupun menggunakan prosthetic, dan sekolah kecantikan, seperti Victoria Makeup Atelier dan LaSalle College.

Hair & beauty