Brides

Pilih Gaun Pengantin Karya Desainer di Dress Codes

By : Kiki Riama Priskila - 2017-10-11 18:15:00 Pilih Gaun Pengantin Karya Desainer di Dress Codes

Kecintaannya pada dunia fashion mulai dirasakan Cindy, sang pemilik, sejak tinggal di kota New York, Amerika. Sekembalinya ke tanah air, ia tak sabar untuk memulai bisnis di bidang fashion, sehingga terciptalah The Dress Codes, sebuah one-stop for all things designer dresses.


The Dress Codes memiliki lebih dari 150 gaun yang ditawarkan. Dari gaun cocktail hingga bridal gown, salah satu keunggulan The Dress Codes adalah sistem market sharing yang diterapkan bagi kepuasan customer.


Harga sewa yang berkisar 15-40% dari harga retail dan harga beli 35-70% dari harga retail memperbolehkan semua calon pengantin untuk tampil menawan dalam gaun impian di hari istimewa mereka.


Koleksi gaun yang tersedia adalah koleksi para desainer top dari dalam maupun luar negeri seperti Hian Tjen, Yefta Gunawan, Sebastian Gunawan, Vera Wang, Monique Lhuillier, Melta Tan, Windy Chandra, Stella Rissa, dan masih banyak lagi.


Selain datang ke butik, kamu juga bisa browsing dan membeli langsung gaun idaman dengan cara online di situs The Dress Codes, sehingga tak perlu meluangkan waktu khusus untuk dress hunting. Mudah sekali, bukan?

Simak inspirasi lainnya dari The Dress Codes dengan mengunjungi akun Instagram-nya di @the.dresscodes atau hubungi 0878 8959 2789.

Brides