Hair & beauty

Make Over Luncurkan 2 Palet Eyeshadow Baru

By : Yolanda Deayu - 2017-01-31 05:20:07 Make Over Luncurkan 2 Palet Eyeshadow Baru

Make Over yakin bahwa setiap keunikan karakter perempuan dapat terpancar melalui matanya yang merefleksikan karakter dari perempuan tersebut. Oleh karena itu, brand kecantikan asal Indonesia ini meluncurkan 2 palet eyeshadow baru, yaitu Make Over Eyeshadow Palette Nudes and Smokey pada tanggal 31 Januari 2017.

 

Eyeshadow dengan tema Eyecentric ini terinspirasi dari seorang aktris yang menggunakan keindahan matanya dalam aktivitas sehari-hari untuk mengungkapkan ekspresinya dan menjadi pusat perhatian.

 

Palet yang masing-masingnya terdiri dari 8 warna ini menggunakan teknologi Chroma-Shock Pigment yang berpadu dengan Ester Oil Complex, sehingga mengeluarkan warna yang tajam dan teksturnya sangat lembut seperti velvet serta mudah untuk dicampur.

 

Make Over Eyeshadow Palette Nudes cocok untuk digunakan untuk acara sehari-hari karena warnanya yang senada dengan warna kulit yang natural, sehingga membuat Anda terlihat chic yang effortless.

 

Sementara Make Over Eyeshadow Palette Smokey akan menampilkan sisi bold dari Anda dengan warna-warnanya yang tegas, sehingga merefleksikan sisi perempuan yang terus terang dan penuh percaya diri.

 

Produk yang dapat Anda beli di gerai Make Over atau toko online rekanan Make Over dengan harga Rp 195.000,- ini juga memiliki teknologi Color-Bending Particle yang memudahkan Anda untuk mengaplikasikan dan membaru setiap warna yang ada di kedua palet ini, serta Crease-Resistant Formula yang membuat hasil aplikasi menjadi lebih tahan lama.

Hair & beauty