Food & travel

Tempat Makan Es Serut Cantik di Jakarta

By : Yolanda Deayu - 2017-01-30 01:40:32 Tempat Makan Es Serut Cantik di Jakarta

Selain rendah kalori karena tidak berbahan dasar susu, es serut merupakan hidangan pencuci mulut yang selalu menyegarkan untuk dimakan. Bahkan es serut merupakan salah satu camilan populer di Jepang yang dijual saat festival. Berikut adalah beberapa tempat untuk makan es serut khas Jepang di Jakarta.

 

Sumoboo

Salah satu menu andalan dari kafe ini adalah Boo!! Kakigori, yang merupakan es serut dengan bentuk kepala beruang terdiri dari berbagai rasa, dan dilengkapi dengan puding dibawahnya. Anda juga dapat menikmati es serut rasa nutella yang disajikan di sini.

Lokasi: Pantai Indah Kapuk, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Ruko Green Lake, Central Park, Mall Taman Anggrek, dan Puri Indah Mall

 

Shirayuki

Shirayuki menyajikan es serut dengan bentuk-bentuk yang lucu, dan salah satunya adalah bentuk manusia salju yang sangat lucu yang dihidangkan dengan berbagai topping buah-buahan atau cokelat.

Lokasi: Pantai Indah Kapuk

 

BlackBall

Kafe dessert yang berasal dari Taiwan ini menyajikan es serut dengan rasa grass jelly. Selain itu, Anda juga dapat menikmati es serut rasa susu, teh hijau, kacang merah, hingga wijen hitam. 

Lokasi: Central Park, Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading, Puri Indah Mall, dan Mall Artha Gading

Food & travel