Life & health

Tips Sukses Melakukan Investasi Tahun Ini

By : Yolanda Deayu - 2017-01-28 21:37:24 Tips Sukses Melakukan Investasi Tahun Ini

Berinvestasi dapat menjadi cara lain untuk menambah pemasukan Anda. Selain itu berinvestasi dalam jangka yang panjang juga dapat menghasilkan keuntungan yang berlimpah. Berikut adalah tips agar sukses melakukan investasi pada tahun ini.

(Baca juga artikel: Beli Saham Secara Online dengan BukaReksa)

Bikin strategi

Setiap orang mempunyai strateginya masing-masing dan belum tentu Anda cocok dengan strategi yang diterapkan oleh teman Anda. Siapkan strategi yang sesuai dengan cara main Anda dan realistis untuk dijalankan.

Berpikiran terbuka

Anda tidak harus selalu berinvestasi dengan hal-hal yang sudah mempunyai nama besar dan terkenal di kalangan publik. Meskipun Anda akan merasa lebih aman, namun banyak perusahaan-perusahaan kecil berkualitas yang nantinya juga akan berkembang menjadi besar.

(Baca juga artikel: Mulai 5 Hal ini untuk Memperbaiki Keuangan Tahun 2017)

Investasi di bidang yang Anda kuasai

Tetap lakukan investasi di bidang yang Anda kuasai dan sudah yakin untuk mengurangi resiko kerugian akibat kurangnya ilmu pengetahuan di bidang yang bukan keahlian Anda.

Baca buku

Membaca dapat memberikan Anda ilmu-ilmu baru yang belum pernah Anda pikirkan atau temui sebelumnya. Bacalah buku tentang hal-hal yang berkaitan dengan yang Anda investasikan atau tentang investasi dan keuangan agar dapat menjadi lebih baik dalam berinvestasi.

Life & health