Hair & beauty

Deretan Brand Lokal yang Harus Dicoba

By : Putri Arifa Malik - 2017-01-27 21:47:38 Deretan Brand Lokal yang Harus Dicoba

Kehadiran ragam brand lokal dengan kualitas dan tampilan kemasan yang tak kalah prestisius dengan produk-produk internasional membuat para pecinta dunia kecantikan semakin memiliki banyak pilihan dan bisa berbangga hati akan produk dalam negeri. 

1. KLEN AND KIND

Produk lokal satu ini menawarkan aneka ragam rangkaian produk organik untuk kecantikan dan perawatan tubuh. Bisa dibilang brand ini memiliki banyak sekali pilihan yang dapat Anda nikmati, di antaranya sabun, body mist, body butter, body polish, lip scrub, lip balm, dry shampoo, wellness oil hingga home diffuser. Semua produk yang diproduksi merupakan produk organik ramah lingkungan. Sehingga selain dapat mempercantik tubuh, Anda juga berkontribusi langsung untuk kelestarian alam sekitar. 

(Baca juga artikel: Lipstik Lokal yang Bagus)

2. SPOIL ORGANICS

Siapa sangka treatment oil yang mendapatkan 100% USDA Certified ini merupakan brand lokal karya anak negeri sendiri. Spoil Organics merupakan treatment oil di mana bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan organik kualitas terbaik yang diambil dari dalam dan luar negeri. Terdapat tiga pilihan treatment oil dengan keunggulannya masing-masing seperti Argan Oil yang sangat baik untuk kulit dan rambut. Tea Tree Oil yang bekerja efektif untuk mengatasi jerawat membandel dan mampu mengatasi perut kembung. Dan tak ketinggalan Rosehip Oil sebagai produk unggulan yang dapat membantu proses regenerasi sel-sel kulit, mengurangi stretch marks, serta melembapkan kulit kering. Treatment oil ini tak hanya untuk dewasa, namun juga aman digunakan untuk bayi.

3. KOU BALI

Sabun buatan tangan berbahan dasar minyak kelapa yang berasal dari Bali ini berbahan dasar 100% alami. Aromanya beragam mulai dari melati, mawar, jeruk manis, vanili, dan daun mint. Karena semua berbahan dasar alami, sabun tersebut hanya bertahan hingga 6 bulan dan setelah itu sudah tidak dianjurkan untuk digunakan. Kemasan yang unik membuat sabun ini cocok dijadikan buah tangan untuk kerabat.

4. ESQA COSMETICS

Esqa Cosmetics juga merupakan salah satu produk lokal yang sangat menjanjikan. Menghadirkan satin lip crayons dengan empat pilihan warna lembut dan matte lip liquids dengan tiga pilihan warna lebih intens. Kedua varian dari Esqa Cosmetics ini patut menjadi pelengkap koleksi perona bibir Anda, apalagi kemasan dengan sentuhan warna bronze membuat produk ini terkesan glamor. Penasaran? Coba langsung dan tentukan rona kesukaan Anda.

5. ROLLOVER REACTION

Bagi para pecinta lipstik, kini hadir Rollover Reaction yang merupakan lipstik dengan fungsi ganda! Tak hanya sebagai pemulas bibir saja, namun dapat beraksi juga sebagai perona pipi untuk menciptakan efek semu menyegarkan pada wajah Anda. Rollover Reaction merupakan produk lokal yang patut diperhitungkan. Hadir dengan lima opsi warna yaitu Lucy, Lizzy, Sally, Prudence, dan Saddie, Anda dapat memilih sendiri warna mana yang menjadi favorit.  

Hair & beauty