Life & health

Nikmati Keindahan Ubud di HOSHINOYA Bali

By : Yolanda Deayu - 2017-01-26 22:36:43 Nikmati Keindahan Ubud di HOSHINOYA Bali

HOSHINOYA yang merupakan produk flagship dari Hoshino Resorts, telah membuka cabang pertamanya di luar Jepang yaitu di Ubud, Bali, pada tanggal 20 Januari 2017. Hanya terletak 70 menit dari bandara, hotel ini dapat menjadi pilihan menginap Anda untuk liburan tahun ini.

Terletak di pusat kesenian tradisional Bali, HOSHINOYA Bali menawarkan tiga jenis vila mewah yaitu: Villa Bulan, Villa Soka, dan Villa Jalak. Dengan kapasitas seluas 187m2 hingga 208m2, vila-vila ini diperuntukan untuk 2 hingga 3 orang sehingga sangat luas dan nyaman. Hanya ada 30 vila saja di resort ini sehingga liburan Anda akan lebih tenang dan tidak akan terganggu oleh keramaian.

Meskipun berasal dari Jepang, namun HOSHINOYA Bali memiliki ukiran tradisional yang sangat bergaya Indonesia menghiasi dinding dan furniturnya, serta arsitektur vila juga mewakili keindahan klasik Bali.

Berenang di kolam renang semi-privat yang dapat langsung Anda jumpai dari teras vila atau melakukan yoga di teras Banjar dapat menjadi pilihan aktivitas pagi hari Anda. dan makan siang di restoran yang menawarkan masakan fusion Jepang dan Bali.

Setelah lelah melakukan Subak trekking tour di daerah Ubud, Anda dapat menikmati spa dan bersantai di Café Gazebo yang juga merupakan fasilitas dari HOSHINOYA Bali.

Dikelilingi hutan lebat dan sawah bertingkat yang indah, HOSHINOYA Bali juga terletak di depan warisan dunia UNESCO yaitu sungai Pakerisan yang merupakan bagian dari candi air kuno.

Hoshino Resorts adalah perusahaan manajemen hotel terkemuka di Jepang dan telah berdiri sejak tahun 1904. Selain HOSHINOYA, Hoshino Resorts juga memiliki dua merek perhotelan lain yaitu KAI yang identic dengan gaya penginapan tradisional Jepang dan RISONARE yang merupakan hotel dengan model barat.

Life & health