Life & health

Kim Kardashian West dan Kendall Jenner Main Film!

By : Yolanda Deayu - 2017-01-21 11:01:44 Kim Kardashian West dan Kendall Jenner Main Film!

Kakak beradik Kim Kardashian West dan Kendall Jenner terus melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Kedua wanita cantik yang juga bermain dalam reality show Keeping Up with the Kardashians ini akan muncul dalam film Ocean’s Eight.

 

(Baca juga artikel: Kim Kardashian Kembali Ke Social Media)

 

Ibu dari dua anak dan model Victoria’s Secret ini terlihat berada di lokasi pengambilan gambar untuk film Ocean’s Eight. Kim Kardashian West dan Kendall Jenner akan menjadi peran figuran dalam film yang merupakan spin-off dari film trilogi Ocean yang telah dirilis pada beberapa tahun lalu.

 

Salah satu lokasi pengambilan gambar untuk film yang akan dirilis pada tahun 2018 ini adalah acara Met Gala yang diadakan di New York. Selain Kim Kardashian West dan Kendall Jenner, Anna Wintour, Alexander Wang, Katie Holmes, Hailey Baldwin, dan Zayn Malik juga akan muncul sebagai figuran dalam film Ocean’s Eight.

 

(Baca juga artikel: Emma Watson Bernyanyi Untuk Film Beauty and the Beast)

 

Film Ocean’s Eight sendiri akan dibintangi oleh artis-artis papan atas Hollywood seperti Rihanna, Anna Hathaway, Sandra Bullock, Cate Blanchett, Dakota Fanning, Helena Bonham Carter, dan masih banyak lagi.

Life & health