Life & health

Salon ItjeHer Luncurkan Portal Gaya Hidup Inspiratif

By : Yolanda Deayu - 2017-01-19 11:04:10 Salon ItjeHer Luncurkan Portal Gaya Hidup Inspiratif

Diawali sebagai salon rumahan pada tahun 1971, ItjeHer telah meluncurkan portal gaya hidup untuk perempuan Indonesia pada tanggal 18 Januari 2017 lalu. Peluncuran situs ItjeHer yang berlangsung di Dia.lo.gue Art Space yang terletak di daerah Kemang ini juga menggelar peragaan busana oleh label Sejauh Mata Memandang milik Chitra Subyakto.

 

Di ruang pameran, Anda dapat melihat karya kolase yang dibuat oleh Ika Vantiani tentang perjalanan salon ItjeHer dari masa ke masa. Ada juga ruang instalasi multimedia mempertunjukkan tiga video yang menggambarkan citra situs ItjeHer jika tampil sebagi perempuan dan video tutorial situs ItjeHer.

 

Para tamu undangan yang datang juga dapat melihat demo pembuatan lipstik oleh Make Over dan mendaftar kegiatan workshop jika ingin membuat lipstik sendiri. Jakflo juga mempersembahkan demo Flowers in Watercolor yang menunjukkan cara melukis bunga-bunga cantik menggunakan cat air dan juga demo pembuatan jamu yang dilakukan oleh perempuan muda inspiratif, Fransisca Retno.

 

Situs ItjeHer bertujuan untuk menjembatani wirausahawan lokal untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat Indonesia. Anda juga dapat menemukan berita tentang kegiatan seni, budaya, kuliner, hingga mode serta kecantikan terbaru.

Life & health