Sex & relationship

Cara Mendapatkan Pacar Tahun Ini

By : Kiki Riama Priskila - 2017-01-18 23:13:47 Cara Mendapatkan Pacar Tahun Ini

Berstatus jomblo memang menyenangkan namun kadang ada momen dimana kita mendambakan sosok pacar yang bisa menemani kita di berbagai kesempatan. Spesial bagi Anda para wanita berstatus jomblo, simak cara mendapatkan pacar tahun ini.

Baca juga artikel: Hal Paling Penting Agar Anda Menonjol di Aplikasi Kencan)

Ikut komunitas

Bagi Anda yang hobi lari, fotografi, atau hal seru lainnya, tak ada salahnya untuk ikut dalam komunitas. Mungkin saja Anda akan bertemu dengan sosok pujaan hati di sana.

Namun, bukan berarti Anda hanya fokus dengan tujuan mencari pacar, tetap ikuti kegiatan komunitas untuk memperluas wawasan hobi.

Bepergian

Ikuti tren solo traveling atau ajak teman-teman wanita untuk bepergian bersama. Saat Anda menikmati waktu tersebut, mungkin saja ada rombongan lain yang akan Anda temui di sana.

Menggunakan aplikasi kencan

Jika Anda orang sibuk yang tak punya waktu lebih untuk mencoba kegiatan ekstra di luar kantor, tak ada salahnya untuk mencoba berbagai aplikasi kencan.

Kini, banyak aplikasi kencan yang aman untuk membantu Anda mendapatkan pacar tahun ini. Awali dengan obrolan ringan lalu ajak untuk bertemu.

Tak menolak untuk dikenalkan

Saat jomblo, rasanya semua teman dan saudara berniat untuk mengenalkan Anda pada seseorang. Hindari untuk menolaknya.

Tanya lebih dulu siapa yang akan dikenalkan, kepribadian orang tersebut, dan hal-hal yang akan membuat Anda merasa nyaman untuk dikenalkan. Kadang, orang terdekat dari kita lah yang tahu sosok yang cocok bagi Anda.

Sex & relationship