Life & health

10 Kota Terbaik Incaran Para Pencari Kerja

By : Amalta Rifani - 2017-01-17 23:59:01 10 Kota Terbaik Incaran Para Pencari Kerja

Apakah Anda termasuk sebagai salah satu pekerja yang menyukai pengalaman baru dan menantang untuk menunjang karier? Tidak ada salahnya mengetahui kota mana saja di dunia yang terkenal sebagai incaran dan membukakesempatan besar untuk para pencari kerja.

Selain memulai sebuah kehidupan baru, berburu pengalaman di negeri lain tentunya akan menambah keahlian Anda di lapangan. Berikut adalah sepuluh kota yang memiliki peluang besar untuk para pencari kerja.

1. London

Masih menjadi kota nomer satu yang membuka peluang besar untuk pekerjaan yang berfokus pada ekonomi, teknologi, kedokteran, marketing, dan pekerjaan legal lainnya dengan jumlah pendapatan paling tinggi.

2. New York

Sebagai kota terbesar di United States, tentunya membuka lahan pekerjaan yang luas dari berbagai industri, mulai dari bisnis, bursa efek, keuangan, fashion, entertainment, teknologi, dan penerbitan.

3. Singapura

Perekonomian Singapura sangat maju di bidang elektronik, pelayanan, dan kimia. Dokter medis memiliki bayaran paling tinggi di negara ini dan sudah diakui bahwa industri ekonomi di Singapura paling terbuka dengan tingkat korupsi paling rendah di dunia.

4. Toronto

Terkenal sebagai kota dengan pemeliharaan kualitas hidup yang sangat tinggi, menjadi surga yang menjamin keamanan, kesehatan, infrastruktur, dan transportasi. Selain itu, industri keuangan dalam kota ini menjadi fokus perbankan dan bursa saham.

5. San Francisco

Hal utama yang menjadikan kota ini sebagai the hottest place untuk sebuah peluang kerja karena merupakan rumah bagi perusahan-perusahan besar di dunia. Menarik, bukan?

6. Paris

Dipenuhi dengan museum yang megah dan kaya akan budaya serta sejarah, universitas terkemuka, dan perpustakaan yang tidak ada duanya menjadikan banyak individu menjalankan bisnis yang cukup pesat di kota ini. Paris menjadi kota yang paling rendah tingkat penganggurannya di Eropa.

7. Stockholm

Sebagai salah satu kota di Eropa dengan perkembangan paling cepat, Stockholm memiliki segudang peluang bisnis. Selain itu, kota ini sangat terkenal dengan industri teknologi yang ramah lingkungan, dan menjadi kota paling dihuni para pebisnisstart-up.

8. Hong Kong

Perekonomian Hong Kong merupakan nomer satu di dunia sehingga merupakan salah satu kota di dunia dengan tingkat kualitas hidup yang amat tinggi. Tentunya, berbagai macam bisnis yang dijalankan dalam kota ini membuka banyak peluang untuk para pekerja.

9. Sydney

Memiliki reputasi yang cukup terkenal akan keseimbangan pekerjaan dan kehidupan, keindahan, dan keramahan membuat kota ini menjadi pusat finansial, manufacturing, dan budaya di Australia sehingga membuka peluang besar untuk bisnis.

10. Chicago

Peluang untuk bekerja di kota ini sangatlah tinggi. Sekitar 30 perusahaan Fortune 500 hadir di Chicago. Selain itu, para pencari kerja akan sangat tergiur dengan nominal bayaran dalam setiap pekerjaan legal yang tersedia di kota ini.

Life & health