Food & travel

4 Pulau Terbaik di Yunani

By : Olivia Aten - 2017-01-20 04:32:50 4 Pulau Terbaik di Yunani

Santorini

Jika Anda berencana untuk berbulan madu bersama pasangan, pemandangan matahari terbenam di Santorini ini pasti akan menjadi momen yang paling tidak dapat Anda lupakan. Romantis! Ada pantai berpasir hitam, tumpukan rumah-ruma tradisional berwarna putih dan biru, jangan lupa untuk mencicipi wine lokal yang menggiurkan.

 

Crete

Oleh karena letaknya yang lebih di selatan, membuat Crete menjadi pulau yang paling subur untuk agrikultur dan peternakan. Banyak sekali jenis makanan yang ada di sini, mulai dari dedagingan segar dan buah-buahan dan sayuran yang dimasak dengan bumbu lokal, menjadikannya tujuan terbaik untuk kuliner.

 

Mykonos

Sebelum ada rave party, full moon party dan lainnya, Mykonos ternyata sudah menjadi pendahulu sebagai tempat pesta para artis dan model kelas dunia. Paling cocok bagi Anda yang suka akan keramaian dan pesta. Jangan heran jika Anda melihat ada yang masih berpesta saat matahari sudah terbit dan budaya ‘nudist beach’.

 

Zakynthos

Ini lah pulau paling baik untuk relaksasi sejenak. Pantai yang jernih, biota laut yang sangat dipelihara, dan tentunya olahraga air yang sangat baik. Anda dapat menikmati liburan terbaik bersama keluarga di sini.

Food & travel