Hair & beauty

4 Tempat Spa yang Harus Dikunjungi di Singapura

By : Yolanda Deayu - 2017-01-13 11:14:24 4 Tempat Spa yang Harus Dikunjungi di Singapura

Setelah menikmati berbagai macam makanan lezat yang ada di Singapura, tidak ada salahnya untuk mampir ke tempat spa untuk memanjakan diri Anda. Berikut adalah 4 tempat spa yang harus dikunjungi di Singapura.

(Baca juga artikel: Kuliner Lezat dan Murah di Singapura)

Ikeda Spa

Ikeda adalah tempat spa pertama di Singapura yang menawarkan perawatan ala Jepang. Tempat spa yang terletak di Clarke Quay ini sangat cocok jika Anda pergi dengan pasangan. Anda dan pasangan dapat menikmati mandi di onsen atau menerima perawatan penyembuhan masa lampau yang sudah diperbarui dengan teknologi terbaru.

St Gregory Spa

Terletak di dalam hotel Pan Pacific Singapura, St Gregory Spa menawarkan perawatan kulit dengan produk perawatan tepercaya asal Inggris, Elemis. Anda juga dapat menikmati kolam renang di atap, jacuzzi, tempat berolahraga, serta bar yang menyajikan koktil sehat.

ESPA

Tempat spa seluas 10.000 meter persegi di Resorts World Sentosa ini akan memanjakan Anda dengan perawatan mewah dan pemandangan yang indah. Didesain untuk relaksasi secara maksimal, Anda dapat menikmati Turkish Hammam, kolam vitality, kolam dengan gaya onsen, sauna batu, ruang steam kristal, serta kafe spa yang menyajikan berbagai macam menu.

Spa Rael

Spa Rael yang terletak di ONE°Marina Club memiliki pemandangan yang menakjubkan. Anda dapat menghirup wangi laut yang menenangkan sambil menikmati perawatan yang ditawarkan oleh Spa Rael.

Hair & beauty