Life & health

Kuliah Di Australia Jadi Mudah Berkat Commonwealth Bank

By : Yolanda Deayu - 2017-01-12 11:14:32 Kuliah Di Australia Jadi Mudah Berkat Commonwealth Bank

Australia merupakan salah satu negara favorit bagi orang Indonesia untuk menimba ilmu, baik untuk kuliah S1 maupun S2. Selain jarak yang tidak jauh, banyak universitas yang menawarkan program-program yang menarik seperti aktuaria hingga sekolah kuliner.

 

Konselor bidang ekonomi kedutaan besar Australia di Indonesia, Matthew Duckworth, mengatakan “Universitas di Australia telah membuktikan sebagai pilihan pendidikan kelas dunia tanpa biaya sebesar universitas Ivy League.

 

Ia juga menambahkan, “Berdasarkan survey yang dilakukan oleh pemerintah Australia, 90.5% pelajar Indonesia di Australia mengaku puas dengan pengalaman belajar dan hidup di Australia. Ini lebih tinggi dibandingkan dengan warga negara lain yang belajar di negara kami.”

 

Untuk membantu kemudahan layanan perbankan Anda selama berada di Australia, Commonwealth Bank meluncurkan AusStudent Study Package untuk memudahkan sistem keuangan Anda saat berada di Australia.

 

AusStudent Study Package merupakan tabungan yang dapat Anda buka di Indonesia sebelum berangkat ke Australia, sehingga Anda tidak perlu membawa uang tunai terlalu banyak.

 

Terdapat dua paket program yang dapat Anda daftar: premium dan platinum. Untuk paket premium, Anda cukup menempatkan dana sebesar Rp 1 milyar yang setengahnya akan dikonversi ke dolar Australia untuk persiapan keperluan pendidikan, dan sisanya akan bisa digunakan pada semester berikutnya. Untuk platinum, dana yang harus ditempatkan adalah sebesar Rp 1,5 milyar.

 

Bank terbesar di Australia ini juga memberikan kemudahan jika Anda membuka tabungan AusStudent Study Package, seperti gratis konsultasi pendidikan, biaya gratis tes IELTS, bantuan pengurusan visa, satu tiket pesawat ke Australia, dan juga medical check-up.

 

Dengan AusStudent Study Package, Anda juga tidak akan terkena biaya transfer uang dari Indonesia ke Australia, dibantu pengurusan visa, mendapatkan exchange rate yang kompetitif, dan juga Anda dapat mendaftar untuk membuat credit card setelah menjadi nasabah selama 3 bulan.

 

Jika Anda akan pergi ke Australia untuk mengambil S2 dan disponsori oleh pihak lain, Anda juga dapat membuka tabungan AusStudent Study Package dari Commonwealth Bank.

 

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang AusStudent Study Package, Anda dapat menghadiri Australia and New Zealand Education Expo Jakarta 2017 yang digelar oleh Commonwealth Bank dan SUN Education Group di Hotel Mandarin Oriental Jakarta pada tanggal 14-15 Januari 2017.

Life & health