Sex & relationship

Toko Alat Bantu Seks Yang Harus Dikunjungi di Tokyo

By : Yolanda Deayu - 2017-01-12 11:14:39 Toko Alat Bantu Seks Yang Harus Dikunjungi di Tokyo

Wild One

Selain dapat menemukan berbagai macam love hotel, Anda juga dapat menemukan toko alat bantu seks ini di Dogenzaka, Shibuya. Toko ini menyediakan alat-alat bantu seksual yang ekstrim seperti dildo dengan gigi. Anda tidak akan kesulitan saat berada di toko ini karena pegawainya telah menandai barang-barang tersebut dengan bahasa Inggris.

(Baca juga artikel: 5 Alat Bantu Seks Bagi Pemula)

M’s

Toko dengan tujuh lantai ini merupakan yang terbesar dan berada di Akihabara. Berbagai macam alat bantu seksual yang unik dan kreatif dapat Anda temukan disini. Lantai pertama dipenuhi dengan vagina dan anus palsu, lantai kedua memiliki berbagai macam vibrator, dildo, dan alat-alat hardcore lainnya.

Sementara lantai tiga merupakan lantai yang menyediakan lingerie, lantai empat berisikan kostum-kostum untuk memenuhi fantasi seksual Anda. Di lantai ke lima hingga tujuh, Anda dapat menemukan banyak koleksi DVD yang sudah dikategorikan sesuai alirannya.

Condomania

Condomania adalah toko alat bantu seks yang hanya menjual hal-hal yang berhubungan dengan kondom saja. Di sini Anda dapat menemukan berbagai jenis kondom hingga topi berbentuk kondom. Toko yang berada di Harajuku ini tidak terlalu besar, sehingga Anda mungkin tidak sadar saat melewatinya.

Sex & relationship