Hair & beauty

5 Gaya Lipstik Matte Cokelat ala Artis

By : Putri Arifa Malik - 2017-01-13 02:51:37 5 Gaya Lipstik Matte Cokelat ala Artis

Sebenarnya gaya lipstik warna cokelat ini sempat jadi tren di tahun '90-an. Namun sekarang gaya ini kembali digemari di kalangan wanita.

Berbagai label kecantikan kini melansir warna cokelat yang disertai tekstur matte. Ingin mengenakan tren tersebut? Lihat penampilan lima artis berikut saat mengenakan lipstik matte berwarna cokelat.

(Baca juga artikel: Cara Merawat Bibir Agar Selalu Tampak Sehat)

Kylie Jenner

Bintang reality show dan selebgram ini memiliki ciri khas warna serta bentuk bibir unik. Banyak wanita yang ingin menirunya, apalagi dari kaum millennials. Anda bisa mencoba lipstik ala Kylie ini untuk acara formal mau pun santai dan dipadu dengan eyeshadow senada.

Rihanna

Sebelum Kylie, Rihanna sudah sering mengenakan lipstik berwarna unik termasuk cokelat. Wanita kelahiran Barbados ini pintar memilih warna cokelat yang sesuai dengan nuansa kulitnya. Warna cokelat yang dipilih biasanya terkesan lebih hangat dan dipadu dengan riasan mata natural.

Zendaya

Satu lagi artis yang membuktikan bahwa lipstik matte cokelat bagus dikenakan di kulit bernuansa olive. Ia memadukan warna lipstik ini dengan eyeshadow keemasan dan eyeliner tipis. Seksi, kan?

Perrie Edwards

Warna cokelat yang dikenakan Perrie Edwards memang terlihat sedikit nude. Karena itu, Anda bisa memadukan dengan riasan mata yang sedikit menonjol. Gaya rambut unik juga bisa dijadikan pilihan untuk menjadikan tampilan kian menarik.

Gigi Hadid

Model cantik ini memadukan warna lipstik cokelat dengan maskara untuk tampil elegan. Kekasih Zayn Malik ini pun terlihat begitu memesona!

Simak rekomendasi merk lipstik matte terbaru dari kami untuk meniru 5 gaya artis di atas!

Hair & beauty