Life & health

Dian Sastrowardoyo Memilih L'oréal Infallible Makeup

By : Olivia Aten - 2017-01-11 05:01:25 Dian Sastrowardoyo Memilih L'oréal Infallible Makeup

 

L’oréal Paris akhirnya menghadirkan makeup yang paling menyesuaikan kebutuhan wanita Indonesia, bersama Dian Sastrowardoyo, Maudy Ayunda, dan TheLipstickMafiaaa pada 10 Januari lalu. 

Anda pasti pernah merasa ada beberapa penghalang tampil cantik dengan makeup Anda, seperti cuaca lembap dan berkeringat yang membuat bedak tidak tahan lama, makanan dan minuman yang membuat lipstick Anda luntur, atau debu polusi yang menempel. 

Namun rangkaian produk longwear infallible makeup dari L’oréal Paris ini dapat menjadi solusi atas berbagai kekhawatiran Anda.

Dian Sastrowardoyo mengakui bahwa perjalanan panjang saat di dalam pesawat untuk ke luar negeri membuatnya wajahnya terlihat kusam, namun makeup dari L'oréal membuat wajah terlihat segar seperti baru berangkat.

Demikian juga Maudy Ayunda yang mengakui bahwa lipstick yang cepat hilang saat makan atau minum sebelum mencoba lipstick dari L'oréal.

Ada 7 produk unggulan dari makeup sempurna ini, yaitu liquid foundation yang tahan 24 jam, empat shades dari Pro Matte Powder, tiga Pro-Countour yang menyesuaikan kulit wanita Indonesia, setting spray, 12 pilihan lipstick satin, lip liner dan 10 lipstick Le Rouge.

Life & health