Life & health

Peruntungan Shio Macan di Tahun Ayam

By : Yolanda Deayu - 2017-01-07 21:35:18 Peruntungan Shio Macan di Tahun Ayam

Shio macan merupakan shio bagi Anda yang lahir di tahun 1974 dan 1986.

 

Karir

Pastikan Anda telah melaksanakan tugas Anda sebaik-baiknya agar dihargai oleh atasan Anda. Lakukan pekerjaan Anda dengan serius dan kurangi mengeluh. Anda akan mendapatkan pertolongan dari seseorang dan mempunyai kesempatan untuk naik jabatan. Tidak ada salahnya untuk mempelajari keahlian baru karena akan membuka banyak peluang bagi karir Anda.

 

Percintaan

Tahun ini bukanlah tahun yang baik untuk Anda. Akan ada rintangan yang harus dilewati bagi Anda yang sudah mempunyai pasangan. Jangan terbawa emosi dan lebih berikan ruang untuk pasangan Anda serta diri Anda sendiri. Bagi Anda yang belum menikah, tidak ada perkembangan yang berarti dalam kehidupan percintaan Anda. Anda akan menemukan pasangan, tetapi Ia mungkin bukan yang terbaik untuk Anda.

 

Keuangan

Tidak menutup kemungkinan bahwa Anda akan mengalami kerugian pada tahun ini. Kendalikan keinginan Anda untuk berbelanja agar uang Anda tidak terbuang percuma. Memberikan sumbangan kepada yang membutuhkan dapat memperbaiki keberuntungan Anda.

 

Kesehatan

Anda tidak akan terserang penyakit yang serius pada tahun ini. Namun Anda tetap harus waspada saat sedang berada di luar ruangan atau mengemudi agar tetap berada di sisi baik keberuntungan Anda. Jangan lupa untuk merilekskan badan setelah bekerja keras agar mood Anda tetap terjaga.

 

Lihat peruntungan shio lainnya: tikus, kerbau, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing, babi.

Life & health