Fashion

5 Fakta Menarik Seputar Demna Gvasalia

By : Audi Fristya - 2017-01-07 03:10:10 5 Fakta Menarik Seputar Demna Gvasalia

Nama Demna Gvasalia langsung melejit ketika dinobatkan sebagai creative director terbaru dari Balenciaga. Desainer yang menggantikan Alexander Wang ini juga memimpin rumah mode asal Paris yang juga sedang naik daun, yaitu, Vetements. Koleksi Demna dengan berbagai styling dan potongan unik kian mencuri perhatian. Namun kini, her world mengajak Anda untuk lebih mengenal desainer yang baru saja mendapatkan penghargaan International Ready to Wear Designer di Fashion Awards 2016, berikut!

1. Demna mengawali kariernya bekerja untuk nama-nama besar, seperti, Martin Margiela, Marc Jacobs, dan juga Nicholas Ghesquiere.

2. Rumah mode Vetements, memang masih terbilang baru, tetapi para selebritas dan A-listers hollywood banyak yang telah menjadi penggemar dari hasil karya rancangan Demna untuk Vetements. Sebut saja, seperti, Poppy Delevingne, Kim Kardashian, Hailey Baldwin, Rihanna, hingga fashion ifluencer, Miroslava Duma.

3. Pada saat peluncuran Vetements, ketujuh desainer yang berada di belakang rumah mode ini masih dirahasiakan. Namun, ketika Vetements masuk ke dalam nominasi LVMH Young Fashion Designer Prize 2015. Demna tampil sebagai founder dari rumah mode tersebut. Desainer lain yang berada di rumah mode ini adalah saudara kandungnya sendiri yaitu, Guram Gvasalia.

4. Demna tau bagaimana membuat sebuah momen menarik. Ketika pagelaran busana perdana Vetements, pagelaran ini diadakan dalam sebuah gay club bernama Le Depot di Paris. Kanye West dan Jared Leto pun berada di kursi terdepan pagelaran ini. Musim selanjutnya ia menampilkan koleksi terbarunya di sebuah restauran Chinese di Belleville, Paris. Keseluruhan model pun ditemukan melalui media sosial, facebook dan instagram.

5. Tak banyak yang tau, Demna menguasai lima bahasa sekaligus, yaitu, Russian, Georgian, English, German, dan Dutch.

Fashion