Life & health

Pameran Foto Ayah dan Anak Mencari Amang

By : Olivia Aten - 2017-01-04 05:43:29 Pameran Foto Ayah dan Anak Mencari Amang

Dalam menyambut tahun baru, datangi sebuah pameran fotografi bertajuk “Mencari Amang” yang diselenggarakan di pada tanngal 7 Januari 2017 di Sekolah Dolanan, di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Acara-acara yang ada di dalam pameran adalah talkshow tentang ayah dan anak, fotografi, dan diskusi parenting yang pastinya akan sangat seru. Bersama Sekolah Dolanan, pameran mencari Amang ini mengundang para orang tua, anak dan keluarga Anda yang lainnya untuk menikmati, berdiskusi dan bagi buah hati Anda untuk bermain bersama.

“Amang” diambil dari bahasa batak, yang berarti ayah. Terinspirasi dari pengalaman suka dan duka Ridhwan Siregar menuntun dan mengenal anaknya dengan dalam diungkap melalui jepretan foto yang diambil di Kota New York, Amerika.

Menjadi seorang bapak rumah tangga bukanlah pilihan populer bagi sebagian besar lelaki. Namun komitmen yang menantang ini membuat Ridhwan Siregar ingin berbagi bersama bapak rumah tangga dan para orang tua untuk menikmati jepretan foto penuh kasih sayang dan saling menginspirasi sesama. Datangi Pameran foto “Mencari Amang” di sekolah Dolanan, JL. Dharmawangsa VII, Kebayoran Baru, JakSel pada tanggal 7 Januari 2017 jam 15.00-20.00.

Life & health