Hair & beauty

Parfum Pertama Christian Louboutin

By : Rahmi Davita - 2016-09-24 23:53:35 Parfum Pertama Christian Louboutin

Setelah menciptakan gebrakan dengan merancang lebih dari 1.000 sepatu bersol merah khasnya sejak tahun 1991, sepertinya Christian Louboutin kini juga akan membawa sejumlah terobosan di dunia kecantikan. Hal ini telah terbukti dari peluncuran lini nail polish serta lip lacquernya yang sukses besar.

Tak berhenti di situ, kini Louboutin kembali menjadi buah bibir karena baru saja merilis parfum pertamanya. Ia beranggapan bahwa wewangian merupakan hal esensial bagi tiap perempuan, sesuatu yang merepresentasikan sebuah karakter. Menjadi anak bungsu dengan tiga orang kakak perempuan yang sudah dewasa saat ia masih kecil, merupakan inspirasi dibalik tiga aroma parfum yang ia ciptakan.

Bikini Questa Sera memiliki wangi sensual berkat campuran jasmine dan tuberosenya yang hangat, sedangkan Tornade Blonde meninggalkan impresi lebih feminin lewat aroma  floral red rose, violet, dan cassis, sementara keharuman lembut dapat Anda dapatkan pada Trouble in Heaven yang merupakan kombinasi sempurna dari iris, patchouli, tonka absolut, dan oriental amber.

 

Hair & beauty