Brides

Tips Bulan Madu Aman dan Berkesan

By : Nabila - 2016-09-22 00:00:46 Tips Bulan Madu Aman dan Berkesan

Selesai merayakan hari bahagia, biasanya para pasangan pengantin segera melepas penat dengan melakukan libiran yang biasa sering disebut dengan honeymoon.

Banyaknya hal yang harus diurus saat resepsi seringkali membuat persiapan bulan madu tak maksimal. Namun agar semuanya berjalan dengan lancar, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan.

Atur Semua Dokumen Perjalanan Anda
Siapkan paspor, pastikan juga tiket pesawat atau konfirmasi melalui surat elektronik, dokumen asuransi perjalanan, detail reservasi hotel, Surat Izin Mengemudi, kartu kredit, informasi mengenai pengobatan apa pun yang dibutuhkan telah Anda siapkan dengan baik.

Jangan lupa membuat kopi dokumen-dokumen penting rersebut, lalu simpan di dalam tas lain, terpisah dari dokumen-dokumen asli. Satu lagi, tinggalkan kopi lain dari dokumen-dokumen penting itu di rumah untuk disimpan oleh keluarga atau teman.

Pilih Pakaian untuk Berlibur

Setelah tahu destinasi mana saja yang akan Anda kunjungi, pilih pakaian dan sesuaikan dengan destinasi Anda. Jangan lupa untuk selalu membawa satu pasang pakaian cadangan. Hal ini bertujuan agar Anda tidak membawa barang terlalu banyak yang justru nantinya akan merepotkan Anda.

Bawa Peralatan Kecantikan Multifungsi

Jangan terlalu banyak membawa produk keantikan Anda, pindahkan dalam wadah kecil atau pilihlah yang memiliki manfaat ganda agar praktis saat dibawa bepergian.

Siapkan Alat Dokumentasi

Tentu Anda tak ingin momen ini berlalu begitu saja kan? Jangan lupa untuk membawa kamera agar kualitas gambarnya tak mengecewakan.

Brides