Sex & relationship

5 Tipe Sifat Pria Idaman Wanita

By : Kiki Riama Priskila - 2016-09-16 22:26:19 5 Tipe Sifat Pria Idaman Wanita

 

Penampilan seorang pria dapat mencerminkan banyak hal dari sifatnya, tak terkecuali facial hair yang ia miliki. Berdasarkan hasil mini survey “The Smooth Man VS The Rough Boy” yang pernah diadakan Cosmopolitan beberapa waktu lalu, ternyata 70% dari 1300 wanita yang berpartisipasi memilih the smooth man sebagai tipe pria idaman. Berikut ini lima tipe sifat-sifat dari the smooth man.

  1. Dia adalah seseorang yang super peduli dengan Anda. Di mana pun dan kapan pun Anda membutuhkannya, you can always count him in.

  2. Seorang pendengar yang baik. Dia selalu setia mendengarkan ketika Anda sedang bercerita tentang semua hal yang ada di pikiran Anda, walaupun ia harus meninggalkan games favoritnya.

  3. Anda selalu dimanja karena ia akan membanjiri Anda dengan kasih sayang dan perhatian.

  4. Ketika suatu pertengkaran sedang terjadi antara kalian berdua, si dia akan mencoba menyelesaikannya terlebih dahulu dengan kepala dingin.

  5. Smooth man means smooth skin. Dia adalah seseorang yang peduli dengan sikap dan penampilannya, termasuk cara ia menjaga smooth skin pada wajahnya. Pria yang mencukur habis facial hair-nya menandakan dia seseorang yang rapi. Mereka merasa senang merawat diri agar selalu terlihat menarik di mata Anda. Hal ini dilakukan agar Anda merasa nyaman selama berdekatan dengan si dia.

Sex & relationship