Life & health

Apakah Zodiak Anda Telah Bergeser?

By : Amalta Rifani - 2016-09-11 07:03:24 Apakah Zodiak Anda Telah Bergeser?

Hebohnya pergeseran zodiak mungkin menarik perhatian Anda. Bagi yang menyukai hal-hal 'berbau' astrologi, informasi berikut mungkin akan membantu Anda mengetahui awal mula terjadinya perubahan zodiak berdasarkan tanggal.

 

NASA Memberikan Update Mengenai Rasi Bintang

NASA dikabarkan memberikan update mengenai pergeseran bintang dikarenakan pergoncangan bumi, yang disebabkan oleh matahari dan bulan selama dua sampai tiga tahun terakhir.

Menurut pandangan dari astrolog kuno, langit dan rasi bintang sekarang sudah mulai berubah.

Mengenal Zodiak Baru Anda

Capricorn: 20 Januari – 16 Februari

Aquarius: 16 Februari – 11 Maret

Pisces: 11 Maret – 18 April

Aries: 18 April – 13 Mei

Taurus: 13 Mei – 21 Juni

Gemini: 21 Juni – 20 Juli

Cancer: 20 Juli – 10 Agustus

Leo: 10 Agustus – 16 September

Virgo: 16 September – 30 Oktober

Libra: 30 Oktober – 23 November

Scropio: 23 November – 29 November

Ophiuchus: 29 November – 18 Desember

Sagitarius: 18 Desember – 20 Januari

Apa itu Ophiuchus?

Ya, mungkin Anda sadar ada bintang baru yaitu Ophiuchus. Zodiak ini digambarkan sebagai seorang pria yang menggenggam seekor ular. Berada di tengah-tengah Scorpio dan Sagitarius, karakterstik yang lahir pada tanggal ini tidak jauh berbeda.

Ophiuchus digambarkan sebagai karakter yang cinta kedamaian dan harmoni, edukatif, high achiever, suka dengan warna-warna vibrant, dan bertidak berdasarkan intuisi.

Menjadi Diri Anda yang Baru

Mungkin akan sulit untuk menerima perubahan zodiak yang selama ini dipegang teguh oleh diri Anda. Alternatifnya, Anda bisa menggabungkan karakteristik kedua zodiak dan menyesuaikan apa yang sudah ada di diri Anda.

Namun, masih banyak variasi berbeda yang berbedar sehingga informasi ini masih dapat berubah kapan saja. So, apakah Anda akan mengikuti zodiak baru atau tetap bertahan dengan yang lama?

Life & health