Food & travel

Aplikasi Buat Pecinta Travel

By : Olivia Aten - 2016-09-06 00:30:42 Aplikasi Buat Pecinta Travel

Simak beberapa jenis aplikasi yang terbaik untuk menemani perjalanan liburan Anda.

1. Skyscanner

Ini adalah aplikasi yang memberikan kebebasan kepada Anda dengan semua pilihan yang tersedia, seperti jam terbang pesawat, harga tiket, bulan travel paling murah, dan lama penerbangan.

Ingin lebih berpetualang dan eksplorasi destinasi? Coba isi bandara keberangkatan dan kosongkan tempat tujuan Anda dan tanggal keberangkatan yang juga dikosongkan, disitu Anda akan menemukan pilihan-pilihan tempat terbaik dan termurah pada tanggal yang mereka tentukan.

2. Rome2Rio

Tidak seperti Skyscanner yang membantu Anda menemukan penerbangan terbaik, Rome2Rio lebih memberikan pilihan yang lebih luas, seperti rincian harga kereta, bus, kapal dan bahkan sampai sewa kendaraan.

3. XE

XE atau dikenal dengan aplikasi penukaran mata uang selalu menunjukan rate mata uang asing ke mata uang Indonesia atau negara lainnya secara tepat setiap menitnya. Ini sangat berguna untuk membantu Anda mengkalkulasikan harga barang ketika melakukan transaksi di luar negeri.

4. Airbnb

Lebih dari 190 negara dapat dijangkau oleh Airbnb dalam pencarian akomodasi selama berlibur. Memberikan Anda pilihan dari apartment, hotel, rumah sampai guest house. Pilihannya juga sangat menarik dan banyak respon yang sangat positif terhadap airbnb.

5. Wiffinity

Terkadang kalau Anda tidak memiliki nomor lokal di negara yang Anda kunjungi, rasanya susah sekali untuk menghubungi orang-orang yang Anda sayangi di rumah. Unduh Wiffinity untuk membantu Anda mencari wifi terdekat dari posisi Anda berdiri, jadi Anda bisa menghubungi siapa pun dan kapan pun ketika di luar negeri.

6. Google Translate

Tidak perlu takut kehilangan arah atau susah mengakses informasi saat Anda sedang jalan-jalan di negara lain dengan bahasa yang tidak Anda mengerti. Aplikasi ini dapat menerjemahkan berbagai macam bahasa dari satu ke yang lainnya.

 

(Foto: Shutterstock)

Food & travel