Life & health

IKEA Luncurkan Katalog 2017

By : Olivia Aten - 2016-09-16 05:48:04 IKEA Luncurkan Katalog 2017

Setiap bulan September merupakan tahun baru dari IKEA. Setiap tanggal 1 September, IKEA meluncurkan 211 juta katalog perabotan rumah mereka yang menarik kepada semua konsumen diseluruh dunia secara gratis. Tahun ini ada yang special, yaitu harga dijamin lebih rendah daripada tahun-tahun sebelumnya. Mark Magee, General Manager IKEA Indonesia memastikan perabotan rumah tangga yang mereka produksikan ini bukan hanya sembarang murah, tetapi dijamin dengan kualitas terbaik.

"Better everyday life for Indonesia," atau kehidupan sehari-hari yang lebih baik adalah misi yang dipegang oleh Mark.

Untuk merayakan tahun ketiga peluncuran katalog di Indonesia, IKEA mengadakan kompetisi bercerita. Namun, kata-kata dari cerita yang Anda sampaikan harus diambil dari dalam katalog IKEA 2017, setelah itu diceritakan dengan ekspresi anda masing-masing, boleh sedih, marah, gembira, dan lainnya. 10 orang pemenangnya akan diberikan hadiah sebesar Rp 30.000.000. Bagi yang tertarik, silahkan kunjungi IKEA untuk melatih ekspresi juga bersama Tike dan Ronal pada tanggal 3 September 2016. Jangan lupa juga untuk mengambil katalog IKEA gratis yang tersedia di counter IKEA yang ada di Indonesia.

Memasuki tahun 2017 ini, IKEA dengan bangga menyatakan hasil dari kerja keras tim mereka. Katalog yang disebar diseluruh dunia itu sudah ditranslate ke 33 bahasa dan 48 negara, salah satunya Indonesia.

Life & health