Life & health

5 Fakta Tentang Rich Chigga, Rapper Muda yang Mengheboh

By : Anindita Nadya - 2016-08-20 00:46:17 5 Fakta Tentang Rich Chigga, Rapper Muda yang Mengheboh

1. Melambung Dalam Tiga Minggu

Ia berhasil melambungkan singlenya Dat $tick hanya dalam tiga minggu. Setelah muncul di situs KollegeKid.com, videonya dalam tiga minggu sudah ditonton lebih dari 600.000 orang. Single barunya yaitu Living the Dream kini sudah direview lebih dari dua juta penonton.

2. Tak sekedar Rapper

Jika Anda melihat youtube page dan media sosial vine milik Brian, Anda akan menemukan segelintir video lucu yang ia unggah. Ya, Brian memang penuh komedi dibalik mimic seriusnya dalam video singlenya.

3. Youtube-Self Study

walaupun banyak yang mengira kefasihan bahasa Inggrisnya didapatkan dari kursus atau hasil traveling ke luar negeri, Brian sebenarnya hanya belajar bahasa Inggris dari Youtube lho!

4. Tidak Sengaja Terkenal

Awalnya, Brian tidak memiliki niatan untuk serius menjadi musisi. Ia tidak menyangka bahwa video yang dia sutradarai sendiri itu bisa menarik perhatian orang.

5. Dilirik Rapper Dunia

Tak hanya fansnya yang menikmati videonya. Brian juga dipuji oleh banyak rapper dunia seperti Ghostface Killah, Tory Lanez, Desiigner dan banyak lainnya. Brian sama sekali tidak menyangka hal ini bakal terjadi.

(Foto: Dok. brianimanuel/instagram)

Life & health