Hair & beauty

Produk Kecantikan yang Dapat Dimakan

By : Karina Hikmayudi - 2016-08-21 06:33:08 Produk Kecantikan yang Dapat Dimakan

Banyak pendapat yang mengatakan, jika Anda tidak dapat memakannya, untuk apa diaplikasikan ke kulit?

Pertanyaan ini akhirnya menciptakan inspirasi bagi beberapa merek kecantikan (yang sayangnya belum dipasarkan di Indonesia) untuk menciptakan produk yang dapat dimakan dan memiliki komposisi food grade.

Hal ini merupakan salah satu cara aman untuk memastikan tidak menggunakan produk yang dapat merusak kulit Anda dan menciptakan kondisi kulit yang lebih sehat.

Bite Beauty

Berawal dari produk lipstik dan lip gloss, Bite Beauty menawarkan produk dengan warna terkini dan formula yang lembut di bibir dengan komposisi yang sehat dan organik.

RMS Beauty

Terkenal dengan julukan "the J.Crew model glow" ini, Rose Marie Swift menciptakan produk kecantikan dengan komposisi natural dan organik yang memiliki kualitas tinggi. Model seperti Gisele Bundchen, Miranda Kerr merupakan salah satu penggemar merk RMS Beauty.

100% Pure

Merk yang memproduksi produk all-naturalvegan, dan antioxidant-based ini menggunakan ekstrak buah sebagai pewarna dalam kosmetiknya.

Tastyface Organics

Slogan dari merek ini adalah "skincare good enough to eat" dan pada kenyataannya memang simpel, memiliki komposisi produk yang sehat untuk tubuh.

Soapwalla

Soapwalla terkenal dengan produk deodorannya yang memiliki komposisi sehat namun tetap ampuh dalam mengatasi aktivitas sehari-hari.

 

(FOTO: DOK. RMS BEAUTY)

Hair & beauty