Food & travel

Yang Perlu Dikunjungi Saat ke Capri

By : Karina Hikmayudi - 2016-08-18 06:52:10 Yang Perlu Dikunjungi Saat ke Capri

Terdapat banyak hal yang dapat Anda lakukan jika mengunjungi Capri, Italia. Restoran, desa kecil, vila, tempat historis, dan pastinya pantai yang indah menghiasi Capri.

JK Place

Jika Anda rela mengeluarkan bujet besar untuk penginapan, maka JK Place adalah hotel pilihan dengan kamar yang memiliki pemandangan Gulf of Naples yang indah dan interior cantik.

Limoncello di Capri

Limoncello adalah makanan penyegar hari yang harus dicoba ketika Anda mengunjungi Capri. Salah satu cara untuk mengonsumsinya adalah dalam bentuk es krim. Terdapat banyak pilihan restoran di Capri yang menyediakan es krim berbagai rasa.

Via Camerelle

Jalanan yang penuh pertokoan ini memang berisi toko yang dapat Anda temukan di Milan atau Roma, namun nuansa kota Capri membuat perbedaan sehingga Anda harus mencoba pengalaman berbelanja di Via Camerelle.

The Blue Grotto

Kunjungi tempat ini pada sore hari atau malam hari, karena pada waktu tersebut terdapat pantulan cahaya kebiruan yang indah.

Da Paolino

Salah satu restoran ikonik di Capri, karena Anda akan makan dibawah pohon lemon yang menjadi signature Capri yang membuat restoran ini spesial. Terdapat open-air kitchen yang menyediakan berbagai jenis pasta dan hidangan laut yang menggiurkan.

 

(FOTO: GASPAR JANOS/SHUTTERSTOCK)

Food & travel