Life & health

Restoran Ayam Goreng Baru yang Wajib Dicoba

By : Anindita Nadya - 2016-07-28 22:04:06 Restoran Ayam Goreng Baru yang Wajib Dicoba

Anda senang makan ayam goreng yang sehat dan bergizi? Chick ‘n Roll solusinya. Restoran ayam yang memiliki tagline Let’s Get Rockin’ ini meluncurkan salah satu gerainya di Gandaria City, pada Kamis (28/07). 

Menurut Michelle Surjaputra selaku CEO Chick 'n Roll, Ayam goreng yang ditawarkan Chick ‘n Roll dimasak dengan menghilangkan lemak jenuhnya yang diproses secara manual dan bebas vetsin.

Pilihan sausnya memiliki rasa yang unik, seperti rasa pedas yang membalut saus American Barbeque, Mandarin Flare, dan Madagascar Madness. Jika Anda kurang menyukai rasa pedas, Anda dapat mencoba saus Brazillian Honey, Hawaiian Mustard dan Thai Garlic.

Selain menu ayamnya, Anda juga dapat mencoba produk pilihan lainnya seperti Burger, Chicken Soup, Chicks Sticks, Bento maupun dessert andalannya seperti Ice Cream Sundae dan Ice Cream Mochi.

Anda dapat langsung mencoba menu-menu tersebut di Gandaria City Mall atau di gerai lainnya seperti Lotte Shopping Avenue, Kota Kasablanka, Mall of Indonesia, Lippo Kemang Village, Bintaro X-Change, Galaxy Mall Surabaya, G-Walk Surabaya, dan Teuku Umar Bali, atau menghubungi delivery service di 15000-51.

 

(FOTO: DOK. YOGA S.)

Life & health