Sex & relationship

7 Fakta Tentang Pria Gemini

By : Kiki Riama Priskila - 2016-07-21 22:33:37 7 Fakta Tentang Pria Gemini

Semua orang menyukai pria Gemini! Sosoknya yang menyenangkan, flirty, dan sosial membuat kita betah berada di dekatnya. Tapi ada 7 hal yang mungkin belum Anda ketahui tentang sosok Gemini sesungguhnya.

Ia sangat pintar menyimpan emosinya

Pria Gemini selalu siap untuk berpesta dan biasanya mereka punya jutaan teman (dan kekasih) karena sikapnya yang memang sangat sosial. Namun saat harus menunjukkan emosi yang sebenarnya, ia bisa langsung panik. Ia lebih memilih untuk menyelesaikan semua masalah dengan caranya dan hidup bahagia tanpa ada konfrontasi.

Jadi, jika Anda memutuskan untuk berhubungan dengan pria Gemini, Anda membutuhkan waktu cukup lama untuk memecahkan cangkang emosinya.

Bersiap untuk mengalah

Selama pacaran, Anda mungkin akan lebih sering dibuat tersenyum. Namun saat bertengkar, bersiaplah untuk mengalah.

Pria Gemini akan melakukan segala cara untuk memenangkan argumentasinya. Pria Gemini akan berpikir sangat, sangat logis saat bertengkar sehingga saat ia berpikir suatu hal adalah benar, hal itu pasti benar.

Memuaskan di tempat tidur

Pria Gemini cenderung lebih mengutamakan kepuasaan Anda di tempat tidur. Ia selalu mau mencoba posisi (atau mainan) baru.

Ia hidup untuk saat ini

Ia memiliki moto hidup “you only live once”. Meski begitu, hal ini belum tentu baik bagi hubungan Anda karena apa yang ia rasakan saat ini, belum tentu akan dirasakan keesokan hari.

Pandai mengatur keuangan

Meski gemar berpesta, pria Gemini sangat, sangat pintar mengatur keuangan. Ia paling tidak suka dengan ketidakstabilan, sehingga Anda tak perlu takut soal keamanan di masa depan. Dengan anggaran yang sehat, nantikan berbagai kencan spontan dari si dia.

Ia selalu mau berpesta

Salah satu keahlian pria Gemini adalah berpesta. Ia sangat menyukai kegiatan ini dan selalu siap melakukannya di mana saja. Jadi, jika Anda bukan tipe penggemar pesta, mungkin Anda harus membuat beberapa penyesuaian.

Mudah bosan

Pastikan Anda membuat pria Gemini Anda sibuk. Jika ia mulai merasa bosan, ia cenderung jadi mudah marah. Jika Anda sedang berhubungan dengan pria jenis ini, bersiaplah untuk melakukan berbagai kegiatan spontan.

 

(FOTO: DOK. HER WORLD)

Sex & relationship