Hair & beauty

Semakin Cantik Pasca Melahirkan dengan Perawatan Ini

By : Rahmi Davita - 2016-06-07 04:55:26 Semakin Cantik Pasca Melahirkan dengan Perawatan Ini

Terinspirasi oleh ritual kecantikan pasca melahirkan perempuan di Minahasa, Martha Tilaar Spa kini menghadirkan Bakera, perawatan yang efektif untuk menjaga kesehatan area kewanitaan, merevitalisasi tubuh, meremajakan kulit, melancarkan peredaran darah, membuang racun pada tubuh, serta menghilangkan nyeri pada otot dan sendi.

Treatment ini dimulai dengan scrubbing untuk mengangkat sel kulit mati, kemudian steaming untuk mengeluarkan racun dari tubuh, lalu dilanjutkan dengan pijat dan masker guna menutrisi kulit. Anda akan merasa lebih rileks dan segar ketika mengakhiri ritual perawatan ini dengan berendam rempah-rempah. Tak hanya cocok bagi new moms, perawatan Bakera ini juga sangat direkomendasikan bagi Anda yang merasa lelah akibat padatnya aktivitas sehari-hari.

Rasakan sendiri pengalaman relaksasi bintang lima ini hanya di Martha Tilaar Centre Kuningan, Martha Tilaar Centre Cikini, Martha Tilaar Salon & Day Spa Wahid Hasyim, Martha Tilaar Salon & Day Spa Prapanca, dan Martha Tilaar Salon & Day Spa Kelapa Gading. 

(TEKS: RAHMI DAVITA / FOTO: VALUA VITALY / SHUTTERSTOCK)

 

Hair & beauty