Life & health

Asuransi Astra Luncurkan Garda Mobile Medcare

By : Kiki Riama Priskila - 2016-05-30 07:38:45 Asuransi Astra Luncurkan Garda Mobile Medcare

Asuransi Astra meluncurkan layanan terbarunya dalam bentuk aplikasi Garda Mobile Medcare (25/05). Aplikasi ini secara resmi dapat diunduh melalui App Store dan Play Store yang merupakan layanan digital berbentuk kumpulan aplikasi, yaitu Garda Mobile Medcare, Garda Mobile HRakses, Garda Mobile CRakses, dan Garda Mobile Otocare v2.0 yang terintegerasi dalam satu aplikasi pintar.

Lewat Garda Mobil Medcare, Anda tidak hanya memperoleh kemudahan untuk asuransi kesehatan saja melainkan pandungan gaya hidup sehat melalui fitur-fitur yang ada.Bagi peserta asuransi kesehatan Garda Medika dan Asuransi Astra, Medcare menyediakan fitur khusus Garda Medika untuk memudahkan pelanggan mengetahui berbagai informasi penting terkait kepesertaan di Garda Medika.Ada pula Otocare v2.0, yang menjadi hasil pengembangan dari Otocare versi terdahulu. Pada layanan ini Anda dapat memonitor kondisi kendaraan hingga mendapatkan tips untuk penerapan perilaku aman berkendara.

Garda Mobile juga meluncurkan layanan digital baru, yaitu CRakses yang diperuntukkan bagi pelanggan segmen asuransi komersial. Layanan ini dapat membantu pelanggan mengelola asuransi komersial secara mandiri.Sedangkan pada layanan Garda Mobil Hrakses, pelanggan asuransi kesehatan Garda Medika khususnya petugas pengelola SDM perusahaan dapat lebih mudah mengakses informasi dan manfaat kepersertaan.

Bersamaan dengan perayaan 60thAsuransi Astra, aplikasi ini diluncurkan tidak hanya ingin semakin dekat dengan para pelanggannya, tetapi juga sebagai bukti komitmen revolusi digital yang diharapkan dapat menjadi panduan gaya hidup sehat.

 

(FOTO: DOK. ASTRA)

Life & health