Brides

Tips Memilih Buket Bunga untuk Pesta Pernikahan

By : Nabila - 2016-05-18 03:12:22 Tips Memilih Buket Bunga untuk Pesta Pernikahan

Buket bunga merupakan salah satu unsur yang tak boleh tertinggal saat menggelar pesta pernikahan. Oleh sebab itu, kehadirannya selalu terlihat dalam setiap pesta dalam tema apa pun. Berikut tips untuk memilih buket untuk pernikahan Anda.

Serasi dengan gaun pengantin

Agar buket bunga terlihat senada, Anda dapat menyelaraskan dengan gaun pernikahan. Agar hasilnya sesuai dengan keinginan Anda, konsultasikan apa yang Anda inginkan dan seperti apa gaun yang akan digunakan kepada florist pilihan Anda.

Bentuk dan ukuran

Hindari buket dengan bentuk yang berlebihan, apalagi jika gaun Anda memiliki detail-detail yang cukup ramai. Ukuran buket juga tak kalah penting penting untuk itu apabila Anda memiliki tubuh yang relatif kecil atau pendek, maka kamu wajib menghindari buket yang terlalu besar.

Bunga sesuai musim

Pilih bunga sesuai dengan musimnya, hal ini bertujuan agar memudahkan Anda dalam mencari bunga dengan kualitas memuaskan dan segar.  

Sentuhan personal

Berikan sentuhan personal pada buket Anda agar tampilannya terlihat lebih spesial. Tak hanya itu, sentuhan personal juga akan benar-benar menjadi ciri akan kepribadian Anda berdua.

Buket bunga merupakan salah satu unsir yang tak boleh tertinggal saat menggelar pesta pernikahan. Oleh sebab itu, kehadirannya selalu terlihat dalam setiap pesta dalam tema apa pun.

 

(FOTO: DOK. HER WORLD)

Brides