Sex & relationship

6 Tanda Anda Sudah Bertemu "The One"

By : Anggita Dwinda - 2016-05-13 03:09:57 6 Tanda Anda Sudah Bertemu

1. Saat Anda tahu apa yang sebetulnya dicari dari pasangan hidup

Luangkan waktu untuk benar-benar mengenal pasangan Anda. Cari tahu lebih lanjut mengenai caranya berinteraksi dengan orang lain, carany memperlakukan orang lain, bahkan pelayan di restoran. Hal tersebut merupakan pertanda mengenai kepribadiannya yang sesungguhnya. Jika ia bersikap judgmental terhadap orang lain, berarti suatu saat ia akan bersikap demikian pula kepada Anda. Jangan meminimalisir atau merasionalisasi ketika ia menunjukkan sifat/tindakan yang sulit Anda terima.

2. Saat Anda bisa menerima kebaikan dan keburukannya, bahkan setelah masa "honeymoon"

Masa-masa berlangsungnya "bulan madu" relatif dan tergantung kepada pribadi masing-masing, namun jika setelah melewatinya dan Anda tetap bisa menerima segala kebaikan dan keburukan pada diri pasangan, maka Anda sudah bertemu "The One".

3. Anda tahu Anda menjalani hubungan untuk alasan yang benar

Jika Anda berada dalam suatu hubungan karena Anda takut sendirian, atau karena khawatir Anda tak akan bertemu "Mr. Right", jelas pasangan Anda saat ini bukanlah "The One".

4. Anda berdua memperlakukan satu sama lain dengan baik

Jika pasangan membuat Anda dapat jadi diri sendiri dan mendukung Anda di segala kesempatan, dan Anda juga memperlakukannya dengan sama, maka ini pertanda yang baik. Loving someone is about being selfless, dan jika Anda bisa melakukan hal tersebut terhadap satu sama lain, then you've met "The One".

5. Anda tidak memiliki rasa cemburu atau ingin mengontrol yang berlebihan

Suatu hubungan tak akan berakhir bahagia jika Anda atau pasangan menunjukkan sifat-sifat ini.

6. Anda saling menghormati dan compassionate

Anda dan pasangan harus memiliki komitmen untuk berkomunikasi dan menyelesaikan konflik yang ada dengan baik. Penting bagi Anda berdua untuk dapat berkomunikasi dengan cara yang penuh kasih dan perhatian yang tulus.

 

(FOTO: WAVEBREAKMEDIA / SHUTTERSTOCK)

Sex & relationship